Hide

Lost Your Password?

Close

Close

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

>Error! Invalid email address

Back to log-in

Close

Taman Langit Batu, Serasa Mengunjungi Kahyangan di Malam Hari!

Taman Langit Batu, Serasa Mengunjungi Kahyangan di Malam Hari!

DI bulan puasa ini, tentu Anda ingin menikmati liburan singkat sembari tetap menunaikan ibadah. Tidak heran jika banyak wisatawan yang akhirnya memilih mendatangi Kota Wisata Batu. Apalagi Kota Wisata Batu memiliki destinasi wisata malam yang tetap menyenangkan untuk dieksplorasi.

Salah satunya adalah Taman Langit. Taman Langit sendiri merupakan salah satu destinasi favorit para wisatawan, terutama yang masih berusia muda dalam menikmati keindahan Kota Wisata Batu di malam hari. Tidak hanya itu, sejumlah dekorasinya yang unik dan menarik seakan membuat pengunjung berada di kahyangan, lho!

Nah, apa saja sih daya tarik dari Taman Langit ini?

Harga Tiket yang Terjangkau

Salah satu alasan mengapa Taman Langit menjadi jujukan terbaru para pelancong yang ada di Kota Wisata Batu adalah harga tiket masuknya. Siapa yang menyangka jika tempat wisata yang dibuka dari pagi hingga malam hari ini hanya menarik biaya sebesar Rp 10 ribu per orangnya. Bahkan, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk membawa kamera masuk ke dalam area satu ini.

Menikmati Indahnya Pemandangan dari Gardu Pandang

Taman Langit bisa dibilang sebagai salah satu tempat wisata yang memiliki fasilitas cukup lengkap. Tempat wisata yang berada di bukit sebelah kiri dari Paralayang ini menyediakan bangunan Gardu Pandang berlantai dua. Gardu Pandang di Taman Langit biasa digunakan untuk melihat indahnya pemandangan alam sekitar Kota Wisata Batu. Namun, tidak jarang pula spot dari Gardu Pandang ini menjadi lokasi untuk mendapatkan foto yang mempercantik feeds Instagram Anda.

Ada Garden By The Bay Versi Mini

Singapura menjadi salah satu destinasi wisata yang tak pernah sepi dari turis. Apalagi atraksi malam yang disajikan di sekitar Garden By The Bay menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi turis yang ingin menikmati liburan malam hari di negeri satu ini. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa mendapatkan foto yang cantik ala Garden By The Bay Singapura. Anda yang ke Taman Langit juga dapat mengabadikan foto di bawah lampu-lampu yang dibuat semirip mungkin dengan Garden By The Bay Singapura ini.

Mengisi Perut dengan Masakan Khas Pedesaan di Atas Ketinggian

Lokasi wisata satu ini juga menyediakan café dengan konsep open bar yang sangat menarik. Café yang dinamakan dengan Cangkruk Manuk ini kerap menjadi jujukan para pengunjung yang ingin sekedar mencicipi sajian makanan khas ndeso dengan harga bersahabat. Namun, tidak jarang pula pengunjung yang memanfaatkan suasana klasik dan rustic dari Cangkruk Manuk Café ini sebagai latar belakang berfoto.

Kasur Rumput, Tempat Memandang Hamparan Langit Penuh Bintang

Spot yang paling ramai didatangi oleh pengunjung saat berada di Taman Langit adalah kasur rumput. Spot satu ini dibuat semirip mungkin dengan tempat tidur lengkap dengan bantalnya. Uniknya, kasur yang ada di Taman Langit ini terbuat dari rumput. Saat membaringkan badan di kasur rumput, pengunjung dapat dengan lega memandang luasnya langit. Akan lebih indah lagi pemandangannya jika Anda mengunjunginya saat malam hari karena banyak bintang bertaburan yang bisa terlihat.

Wah, siapa yang akan menyangka jika Taman Langit yang notabene masih tergolong ke tempat wisata terbaru di Kota Wisata Batu ini memiliki banyak kelebihan. Tidak hanya berada di tempat strategis yang berdekatan dengan Paralayang atau pun Goa Pinus, Taman Langit juga berdekatan dengan sejumlah villa yang disewakan. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menyewa villa dengan harga miring dan fasilitas bintang lima, kunjungi saja laman Batu Reservasi.

 

Share:

Related Post

Leave a Reply

Call Now ButtonCall Us
WhatsApp chat