Hide

Lost Your Password?

Close

Close

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

>Error! Invalid email address

Back to log-in

Close

Rekomendasi Kafe di Batu Bagi Anda yang Hobi Ngopi dan Nongkrong

Rekomendasi Kafe di Batu Bagi Anda yang Hobi Ngopi dan Nongkrong

Selain mengunjungi sejumlah obyek wisata yang ada, bagi Anda yang telah menyewa sebuah villa ternyata juga dapat melakukan aktivitas lainnya. Salah satunya adalah mencicipi sajian kuliner. Apalagi banyak café di Batu yang kini menawarkan sajian-sajian berbeda dengan konsep tempat yang menarik. Tentu saja kedua hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah café di Batu.

Nah, agar Anda tidak salah tempat, tidak ada salahnya mencatat sejumlah café di Batu berikut sebagai referensi!

Pupuk Bawang

Salah satu café di Batu yang wajib untuk didatangi adalah Pupuk Bawang Café. Café yang berada di Jl. Panglima Sudirman No. 116 ini tidak hanya menyajikan beragam menu lokal dan western. Siapa yang menyangka jika café di Batu ini juga menawarkan konsep yang cozy.

Bahkan, pengunjung dapat memilih tempat makan indoor yang biasa digunakan untuk makan bersama keluarga atau pun open space untuk Anda yang ingin mengobrol lebih santai bersama teman. Lebih lanjut, Selain itu, salah satu café di Batu yang dimiliki oleh Ganis Rumpoko ini juga menawarkan pemandangan hijau yang menyegarkan.

Barrel Batu Café

Puas berbelanja di Lippo Plaza Batu atau menjelajah area Alun-Alun Batu? Jangan lupa untuk mengisi perut ke Barrel Batu Café. Café di Batu ini berada di Jl. Diponegoro No. 78. Tidak heran jika lokasinya cukup dekat dari Lippo Plaza Batu dan Alun-Alun Batu. Bicara soal Barrel Batu Café, café satu ini rupanya menyediakan aneka makanan yang cukup terjangkau tapi juga mengenyangkan.

Salah satu menu yang paling terkenal dan paling banyak dipesan di Barrel Batu Café adalah Pastel Barrel Chicken Mushroom. Uniknya, pastel ala café satu ini ternyata memiliki tekstur yang tetap crispy kendati sudah dalam keadaan dingin. Tak hanya menjual camilan untuk anak muda seperti pastel dan risol. Pengunjung juga dapat mencicipi seporsi rujak cingur yang menggugah selera.

Omah Kitir

Bagi Anda yang ingin menikmati candle light dinner, tidak ada salahnya untuk mendatangi salah satu café di Batu ini. Omah Kitir, salah satu café di Batu yang berlokasi di Jl. Ridwan No. 1 memiliki konsep open space lengkap dengan hiasan lilin dan lampu temaramnya. Namun, bagi pengunjung yang takut masuk angin dapat memilih meja yang berada di lantai 2 yang menyediakan ruangan khusus dan balkon.

Tak hanya memiliki suasana yang cozy dan romantis, Omah Kitir ternyata juga menjadi tempat nongkrong para muda-mudi, baik dari Kota Malang mau pun Batu. Apalagi café di Batu ini juga menyediakan beragam menu makanan yang beragam. Mulai dari Nasi Goreng hingga Pizza ala Italia.

Omah Koempoel

Selain café-café dengan konsep modern, salah satu café di Batu juga memiliki konsep yang tradisional. Ialah Omah Koempoel yang mengusung tema tempoe doeloe. Tidak heran jika café satu ini menggunakan dekorasi serba kayu dan barang-barang antik untuk menegaskan kesan jadoel alias jaman doeloe.

Jika sejumlah café di Batu lebih banyak dikunjungi saat sore atau malam hari, sebaiknya Anda mendatangi Omah Koempoel pada siang hari. Pasalnya, café yang dikelilingi hamparan sawah ini menyajikan pemandangan yang asri dan hijau pada saat matahari masih menggantung di langit. Bahkan, Anda juga dapat melihat kokohnya Bukit Panderman di depan mata.

Wah, siapa yang menyangka ternyata sejumlah café di Batu tidak hanya menawarkan indahnya pemandangan alam. Sejumlah café di Batu bahkan menyajikan beragam menu makanan yang dapat mengganjal perut selama Anda memutuskan untuk berlibur di Kota Wisata Batu. Kelebihan lainnya, sejumlah café di Batu ini juga sangat strategis sehingga mudah diakses bagi pengunjung yang bermalam di villa, lho!

Share:

Related Post

Call Now ButtonCall Us
WhatsApp chat