Hide

Lost Your Password?

Close

Close

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

>Error! Invalid email address

Back to log-in

Close

Mencicipi Street Food Kota Batu yang Siap Manjakan Lidah Si Pecinta Kuliner!

Mencicipi Street Food Kota Batu yang Siap Manjakan Lidah Si Pecinta Kuliner!

Bagi Anda yang ingin merasakan suasana street food market ala negeri Gajah, Thailand, tidak perlu khawatir. Pasalnya, Kota Wisata Batu kini justru telah memiliki area khusus yang suasananya tak jauh berbeda dengan street food market  yang ada di luar negeri. Apalagi street food market yang ada di Kota Wisata Batu ini berada di area yang sangat strategis sehingga mudah untuk ditemukan.

Sebagai tambahan informasi, street food market yang ada di Kota Wisata Batu ini berada di area sekitar Alun-Alun Kota Wisata Batu. Tidak heran jika Anda akan langsung menemukan surga kuliner satu ini. Nah, apa saja sih yang dijual di street food market ala Kota Wisata Batu ini?

Sempol Ayam

Tidak hanya di Malang, jenis jajanan satu ini juga bisa Anda dapatkan di area Wisata Kuliner Alun-Alun Batu. Tidak jauh berbeda dengan sempol-sempol yang ada di kota Malang, sempol yang dijual di Wisata Kuliner Alun-Alun Batu pun juga dibalur menggunakan kocokan telur. Sedangkan harganya pun juga sangat terjangkau dengan harga Rp 1.000 per tusuknya.

Lok -Lok

Tak perlu jauh-jauh bertandang ke Thailand atau pun Malaysia untuk sekadar menikmati lok-lok. Jajanan sate dengan beragam jenis makanan ini juga bisa ditemukan di area Wisata Kuliner Alun-Alun Batu. Selain menjual aneka sate dengan bahan yang beragam, satu tusuk dari lok-lok sendiri terbilang sangat terjangkau.

Bahkan, Anda sudah bisa menikmati satu tusuk sate lok-lok daging seharga Rp 10 ribu saja. Selain menjual sate berbahan dasar aneka daging, Anda yang gemar menyantap seafood juga bisa memesan lok-lok cumi-cumi atau pun baby octopus lengkap dengan sapuan saus BBQ.

Bakso

Udara malam Kota Wisata Batu yang dingin tentu saja membuat Anda ingin menikmati sajian yang hangat. Salah satunya yang wajib dicicipi saat berada di area Wisata Kuliner Alun-Alun Batu adalah bakso Malangnya. Kendati Kota Wisata Batu sudah berada di wilayah yang berbeda, kota wisata ini juga dipenuhi dengan kedai-kedai bakso yang tak kalah lezat dengan bakso kota Malag. Untungnya lagi, semangkok bakso lengkap bisa Anda nikmati dengan membayarkan Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu saja.

Cilok Korea

Saat pertama kali mendengar namanya, pasti Anda akan bertanya-tanya seperti apa bentuk jajanan satu ini. Ternyata jajanan cilok Korea ini bukanlah jajanan yang berasal dari Korea asli seperti halnya teokpokki atau pun odeng. Cilok korea sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari cilok yang dimasak bersama adonan telur. Biasanya, adonan bahan-bahan tersebut akan dimasak di pada wajan seperti yang digunakan untuk membuat jajanan telur ceplok mini.

Jagung Manis Serut

Udara Kota Wisata Batu yang dingin memang paling pas untuk menikmati kudapan yang hangat. Selain jagung bakar, Anda juga dapat menikmati seporsi jagung manis serut. Biasanya, jagung manis serut ini disajikan dengan aneka topping sesuai selera. Mulai dari susu kental manis, keju hingga cokelat. Tidak hanya itu saja, biasanya jajanan satu ini juga disajikan dengan aneka bumbu seperti keju, BBQ hingga pedas manis.

Nah, setelah puas menjajal semua kuliner yang ada di Wisata Kuliner Alun-Alun Batu, tidak ada salahnya untuk segera kembali ke tempat penginapan. Bagi Anda yang memilih tempat penginapan dengan harga terjangkau tapi memberikan fasilitas lengkap, kunjungi saja laman Batu Reservasi. Laman satu ini menyediakan villa kota Batu dengan beragam pilihan kamar dan fasilitas penunjang. Apalagi villa kota Batu yang ada di laman Batu Reservasi juga memiliki lokasi yang sangat dekat dengan sejumlah destinasi wisata favorit yang ada di Kota Wisata Batu.

Share:

Related Post

Leave a Reply

Call Now ButtonCall Us
WhatsApp chat